Tuesday 12 April 2016

Privasi On The BlackBerry Pearl - Cream Pemutih Wajah Sembunyikan SMS Pesan Teks

Privasi On The BlackBerry Pearl - Cream Pemutih Wajah Sembunyikan SMS Pesan Teks

TIDAK BERPIKIR TENTANG PENGUNJUNG KEBUTUHAN? Terlalu banyak desainer situs web terlalu khawatir tentang di mana mereka ingin situs internet mereka untuk muncul dan bukan hanya apa yang pengunjung akan menghargai. Anda perlu menyediakan Anda dengan informasi bahwa pengunjung? S berharap, jika tidak Anda akan kehilangan mereka. Oleh karena itu penting untuk melihat ke dalam pengunjung Anda? S kebutuhan dan harapan sebelum Desain Web Anda dimulai.
Cream Pemutih Wajah
Mobion Share aplikasi gratis menyerupai orang-orang dari versi Premium tersedia untuk $ 0,99 memungkinkan pengguna disinkronisasi akses melalui PC atau smartphone, dirancang dengan chatting backlog. Mobion Share Versi gratis sekarang dirancang untuk iPhone, Android dan Windows Phone, keluar segera di BlackBerry. Setelah men-download aplikasi, pengguna mungkin akan diminta untuk bergabung dengan merek baru konsep SNS Mobion untuk menghubungkan dengan teman-teman, keluarga, kolega dan kekasih untuk benar-benar memanfaatkan teks-seperti aplikasi komunikasi gratis ini. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengimpor semua kontak Mobion untuk aplikasi mereka, dan segera mulai berbagi dan mengirim pesan tak terbatas, foto, klip audio, video, lokasi saat ini (GPS), kontak.

 Jadi ketika belajar bagaimana menjadi misterius texing seseorang, jangan lupa aturan emas ini. ?? Kurang jauh lebih. ?? Ini gadis yang terlibat dalam maraton teks yang cepat kehilangan perhatiannya. ?? Dia terlalu tersedia, untuk tinggi buku yang menawarkan dia tidak ada tantangan, tidak melupakan Anda akan menemukan ada yang misterius tentang SMS cowok terus-menerus. ?? Jika Anda menikmati dia, ini bisa menjadi sulit bagi Anda. ?? Anda ingin berbicara, menghubungkan dan chatting. ?? Hanya ingat, Anda punya waktu. ?? Jangan terburu-buru itu. ?? kepuasan jangka panjang lebih dari kepuasan instan.

Hal teks partner mantan Anda; Apa yang wanita suka mungkin tipe laki-laki alpha yang positif dan jelas pada diri mereka sendiri. Mereka bahkan tidak ingin berkencan dengan seseorang yang terlihat buruk atau kekurangan yang tidak persis apa yang laki-laki alpha tidak. Jika Anda berperilaku seperti seorang pengecut dia pacar mungkin bermain game bersama dengan Anda untuk busuk di sekitar. Semakin Anda tergoda oleh hal yang lebih besar dia akan bermain.


Pada dasarnya, cara termudah untuk mendekati memahami banyak pesan txt disingkat adalah dengan memanfaatkan sedikit akal sehat, karena sebagian besar cukup logis. Dari apa yang saya akan dengan mudah melihat, langkah awal dalam operasi untuk mendapatkan teks 'kontemporer' selalu untuk hanya menyingkirkan vokal. Dengan demikian, 'pesan' menjadi 'txt mssg' dll Beberapa yang sedikit lebih transparan dan, seperti yang benar dalam LOL akrab, hanya akronim yang hanya harus dipelajari. Bagi para pembaca tidak menyadari apa LOL berarti; itu 'tertawa keras'. Atau kadang-kadang, 'banyak cinta'. Tidak sama sekali membingungkan, ya? Konteks di mana ia digunakan biasanya akan membantu. Tapi tidak selalu. Meskipun jika bos, atau klien, mengembalikan catatan dengan LOL pada kesimpulan, itu adil untuk memvisualisasikan bahwa mereka telah geli dengan konten teks Anda. Atau setidaknya, dianjurkan untuk berharap begitu.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive