Tuesday 18 August 2015

6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C serta termasuk vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran penting dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini yakni kezia skin expert senyawa asam askorbat dan yaitu senyawa paling umum.
kezia skin expert

banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh biasanya orang ialah buah jeruk, tapi anggapan itu tidak semuanya benar karena buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon serta buah kiwi nyata-nyatanya mengandung vitamin C yang teramat tidak sedikit.
 Kegunaan vitamin C tidak saja sebagai penyehat badan, tapi vitamin C nyatanya mempunyai fungsi utk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;

 - Mengatasi flu. Memang Lah secara tidak langsung, tetapi kalau seseorang mengkonsumsi vitamin C maka dapat mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Mengkonsumsi vitamin C mempunyai peranan mutlak dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari beberapa virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C serta sbg antioksidan yang berguna untuk memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang sering mengkonsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan ialah mempunyai dampak rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak adalah golongan penyakit mata yang mampu terjadi pada setiap orang, mengkonsumsi vitamin C ini dapat mencegah penyakit katarak.
 - Baik buat kesehatan kulit. Untuk kecantikan kulit, vitamin C teramat berperan penting yang bisa melancarkan peredaran darah sehingga kulit tampak segar. Vitamin C akan merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah terhadap vitamin C juga demikian apabila terjadi kekurangan vitamin C maka dapat mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan terhadap penyakit dapat lambat.
dan jikalau terjadi kelebihan yang berlangsung merupakan terjadi diare, berjalan peningkatan terhadap asam lambung, nyeri diwaktu buang air kecil atau gede. Buat itu, cukupilah asupan vitamin C pada tubuh Anda. Jangan terlalu tak sedikit ataupun terlalu sedikit supaya tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

 6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C pula termasuk juga serta vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran utama dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini ialah senyawa asam askorbat dan yakni senyawa paling umum.
Tak Sedikit buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh biasanya orang ialah buah jeruk, namun anggapan itu tidak semuanya benar sebab buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon serta buah kiwi nyata-nyatanya mengandung vitamin C yang banyak sekali.
 Kegunaan vitamin C tidak saja sebagai penyehat badan, tetapi vitamin C nyatanya mempunyai fungsi untuk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;

 - Mengatasi flu. Memang Lah secara tidak segera, tetapi bila seseorang mengkonsumsi vitamin C maka akan mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Konsumsi vitamin C mempunyai peranan penting dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari sekian tidak sedikit virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C yang merupakan antioksidan yang berguna untuk memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang sering konsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan yaitu mempunyai resiko rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak merupakan golongan penyakit mata yang dapat berjalan kepada setiap orang, mengkonsumsi vitamin C ini dapat mencegah penyakit katarak.
 - Baik untuk kesehatan kulit. Utk kecantikan kulit, vitamin C sangat berperan utama yang dapat melancarkan peredaran darah sehingga kulit terlihat segar. Vitamin C akan merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah pada vitamin C serta demikian seandainya berlangsung kekurangan vitamin C maka bisa mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan terhadap penyakit bakal lambat.
dan jikalau berjalan kelebihan yang berjalan adalah berjalan diare, berlangsung peningkatan terhadap asam lambung, nyeri kala buang air kecil atau agung. Untuk itu, cukupilah asupan vitamin C terhadap tubuh Anda. Jangan Sampai Hingga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit supaya tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

 6 Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan

 Seperti vitamin A, vitamin D atau vitamin E, vitamain C pun termasuk vitamin yang larut dalam air dan mempunyai peran utama dalam meningkatkan kekebalan dan menangkal radikal bebas. Nama lain vitamin C ini ialah senyawa asam askorbat dan adalah senyawa paling umum.
banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C. Yang paling dikenal oleh rata rata orang adalah buah jeruk, namun anggapan itu tidak semuanya benar sebab buah-buahan seperti jambu biji, pepaya, lemon pun buah kiwi nyatanya mengandung vitamin C yang amat sangat tidak sedikit.
 Kegunaan vitamin C tidak saja pula sbg penyehat badan, tetapi vitamin C nyata-nyatanya mempunyai fungsi untuk mengatasi flu, sistem kekebalan tubuh, antioksidan, penyakit mata, kesehatan kulit, kanker ;

 - Mengatasi flu. Memang Lah bersama kiat tidak langsung, namun seandainya satu orang konsumsi vitamin C maka bakal mempercepat penyembuhan dari penyakit flu.
 - Kekebalan tubuh. Mengkonsumsi vitamin C mempunyai peranan mutlak dalam menjaga daya tahan butuh dari serangan dari beberapa virus yang berbahaya
 - Antioksidan. Kegunaan vitamin C pun sbg antioksidan yang berguna utk memperbaiki sel tubuh dan jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas
 - Kanker. Bagi orang terutama wanita yang sering konsumsi vitamin C yang berupa buah-buahan dan sayuran (bukan suplemen) mempunyai kemanfaatan adalah mempunyai resiko rendah terkena kanker baik ringan atau ganas
 - Penyakit mata. Katarak yaitu golongan penyakit mata yang sanggup terjadi pada setiap orang, mengkonsumsi vitamin C ini dapat mencegah penyakit katarak.
 - Baik utk kesehatan kulit. Buat kecantikan kulit, vitamin C amat sangat berperan penting yang mampu melancarkan peredaran darah sehingga kulit nampak segar. Vitamin C dapat merangsang kolagen kulit dalam menjaga kerusakan kulit.

Setiap kemanfaatan pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah pada vitamin C pula demikian bila terjadi kekurangan vitamin C maka bakal mengakibatkan kehilangan nafsu makan, kram otot, kulit menjadi kering, rambut menjadi bercabang, gusi berdarah-darah, anemia, infeksi, penyembuhan kepada penyakit akan lambat.
dan kalau terjadi kelebihan yang berlangsung yakni berlangsung diare, terjadi peningkatan kepada asam lambung, nyeri saat buang air kecil atau gede. Untuk itu, cukupilah asupan vitamin C pada tubuh Anda. Janganlah Hingga terlalu banyak ataupun terlalu sedikit agar tidak keurangan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive