Thursday 27 August 2015

Tips Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

Tips Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

waktu ini, makin tak sedikit kacamata dengan bingkai yang menarik. Meskipun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda suka. Dikarenakan, bingkai kacamata tertentu tidak sanggup cream wajah sesuai untuk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang sesuai bersama bentuk wajah Anda.
cream wajah

Untuk menunjang pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan tips cara macam mana menemukan model kacamata yang tepat utk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan utk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada bagian bawah wajah Anda, maka model kacamata gede bakal serasi dengan Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” tuturnya.

 Atau apabila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan sesuai dengan wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, akan kelihatan sempurna utk bentuk wajah Anda. Dikarenakan, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di sektor atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu tampak keren dalam acara apa serta, sebab dirinya tahu dgn trick apa menyiasati bentuk wajah perseginya dengan kacamata yang cocok. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis segi keras Anda, lantaran justru akan makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya tampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trick lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dirinya lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengemukakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren kala ini yaitu pilihan sempurna buat membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah kelihatan lebih panjang dan tak tebal. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, dirinya menggunakan frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal utk mempertajam wajah pula menambah wajahnya ekstra panjang bersama frame yang tegas ke atas.”

Verdi menambahkan, buat Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas karena akan memberikan resiko muka yang lebih panjang. Cobalah perhatikan gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya terhubung ke sektor atas frame.

Petunjuk Memilih Bingkai Kacamata Cocok Bentuk Wajah

sekarang, makin tak sedikit kacamata bersama bingkai yang menarik. Walau begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda senang. Lantaran, bingkai kacamata tertentu tidak akan cocok utk semua orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang serasi dgn bentuk wajah Anda.

Buat menunjang pemilihan bingkai kacamata, penata gaya seleb Robert Verdi memberikan tutorial trik macam mana menemukan model kacamata yang cocok untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada sektor bawah wajah Anda, maka model kacamata akbar bisa sesuai bersama Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” menurutnya.

 Atau apabila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong mampu pas bersama wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, bakal tampak sempurna utk bentuk wajah Anda. Dikarenakan, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di sektor atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu terlihat keren dalam acara apa juga, dikarenakan ia tahu dengan cara apa menyiasati bentuk wajah perseginya bersama kacamata yang cocok. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras Anda, karena justru akan makin menonjolkan karakter kuat Anda. Buat membuatnya tampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada kiat lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi menyampaikan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren disaat ini ialah pilihan sempurna utk membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal utk mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang dgn frame yang tegas ke atas.”

Verdi menyambung, utk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas lantaran bakal memberikan dampak muka yang lebih panjang. Coba lihat gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya terhubung ke bagian atas frame.

Pedoman Memilih Bingkai Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

waktu ini, makin tak sedikit kacamata bersama bingkai yang menarik. Walau begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda senangsuka ***---------------------gemarsenangmenyukai. Sebab, bingkai kacamata tertentu tidak akan sesuai untuk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang pas dengan bentuk wajah Anda.

Buat membantu pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan anjuran kiat dgn trick apa menemukan model kacamata yang cocok untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus pada bagian bawah wajah Anda, maka model kacamata besar bisa cocok bersama Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” katanya.

 Atau apabila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan cocok dgn wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, sanggup terlihat sempurna untuk bentuk wajah Anda. Sebab, bentuk seperti ini akan memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu tampak keren dalam acara apa serta, dikarenakan ia tahu gimana menyiasati bentuk wajah perseginya bersama kacamata yang cocok. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan sampai memperlihatkan garis sudut keras Anda, lantaran justru dapat makin menonjolkan karakter kuat Anda. Utk membuatnya nampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trik lain buat menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dirinya lebih memilih bingkai kacamata yang lucu buat memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengemukakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren kala ini ialah pilihan sempurna untuk membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang sanggup membuat wajah terlihat lebih panjang dan slim. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, dia memanfaatkan frame yang memiliki sisi yang lebih horisontal utk mempertajam wajah pun menambah wajahnya ekstra panjang bersama frame yang tegas ke atas.”

Verdi menambahkan, utk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas dikarenakan bakal memberikan efek muka yang lebih panjang. Coba saksikan gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya terhubung ke sektor atas frame.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive