Tuesday 11 August 2015

Mitos Lucu lebih kurang Seksualitas Remaja Indonesia

Mitos Lucu lebih kurang Seksualitas Remaja Indonesia

Masa remaja yaitu periode yang dipenuhi rasa penasaran pada hal-hal baru. Sayang, rutinitas penduduk Indonesia masihlah diwarnai dengan ketabuan dalam banyaknya perihal yang sebenarnya penting buat di buka.
 Masalah seksualitas kerap dianggap topik yang tidak patut dibicarakan di dalam keluarga, terlebih dengan anak-anak. Padahal, anak harus memperoleh berita berkaitan seksualitas dari sumber yang tepercaya.
 Sumber kabar yang tepercaya di dalam keluarga tentu saja orangtua. Bila orang lanjut usia enggan memberi tahu, anak bisa mencari-cari info sendiri di luar.
 Di era teknologi kabar yang cream pemutih wajah berkembang pesat seperti kala ini, anak-anak dapat dgn enteng meraih kabar lewat bantuan internet.
cream pemutih wajah


Namun tidak semua berita yang ada didunia maya mampu dipercaya. Tak Sedikit mitos sekitar seksualitas dan kesehatan yang berkembang liar dan bisa meracuni pikiran anak yang tidak meraih pengetahuan yang pass.
 Berikut mitos-mitos kesehatan dan seksualitas yang tampak lucu, namun tak sedikit yang percaya :

 1. Cewek mampu hamil bila berenang bareng laki laki
 Cewek disebut bisa hamil seandainya berada dalam satu kolam renang dengan pria. Mitos ini lucu, karena perjalanan sperma hingga bisa membuahi sel telur tidaklah mudah. Cewek harus sedang dalam masa subur agar bisa hamil. dan sel sperma harus benar-benar kuat buat mampu mencapai indung telur.

 2. Cewek yang suka makan sayap ayam kelak miliki anak laki laki berpenis mungil
Pernah terembus berita bahwa calon ibu yang menyukai memakan sayap ayam, seandainya nantinya melahirkan anak pria maka ukuran penisnya kecil. Belum ada penelitian yang benar-benar lah valid utk berikan dukungan klaim itu. Sayap ayam mengandung protein, berguna untuk memenuhi keperluan nutrisi tubuh.

 3. Kalau menstruasi tidak boleh keramas
banyak orang bilang keramas dikala sedang menstruasi mampu membuat darah yang keluar semakin deras. Berita ini tidak benar. tidak ada kaitan antara menstruasi dan kesehatan rambut. Keramas diperlukan agar rambut masihlah terawat.

 4. sering masturbasi membuat kaki lemah
Pria yang keseringan masturbasi disebut tak ingin punyai kaki yang kuat. Bahkan, masturbasi dikatakan mampu mengakibatkan kelumpuhan. Yang benar, keseringan masturbasi membuat konsentrasi satu orang terganggu, gampang capek, dan tidak berprestasi.

 5. Cewek tidak boleh makan telur setengah matang
 Telur kampung setengah matang tak jarang dikonsumsi yang merupakan jamu untuk memperkuat kondisi tubuh. Tapi ada yang menyampaikan cewek tidak boleh makan telur setengah matang supaya kelak tidak sulit mendapati anak. Mitos ini sekali lagi lucu dan tidak sanggup divalidasi.

 Itulah banyaknya mitos berkenaan kesehatan dan seksualitas yang tak jarang kita dengar sehari-hari. Ada lagi mitos lain yang Anda tahu?
 Mitos Lucu Kurang Lebih Seksualitas Remaja Indonesia

Masa remaja adalah musim yang dipenuhi rasa penasaran kepada hal-hal baru. Sayang, etika penduduk Indonesia terus diwarnai bersama ketabuan dalam sejumlah factor yang sebenarnya utama untuk dibuka.
 Masalah seksualitas kerap dianggap topik yang tidak layak dibicarakan di dalam keluarga, lebih-lebih dengan anak-anak. Padahal, anak harus mendapatkan berita berkenaan seksualitas dari sumber yang tepercaya.
 Sumber berita yang tepercaya di dalam keluarga tentu saja orang lanjut usia. Jikalau orangtua enggan memberi tahu, anak dapat mencari-cari informasi sendiri di luar.
 Di era teknologi info yang berkembang pesat seperti waktu ini, anak-anak bisa dgn mudah memperoleh informasi lewat bantuan internet.
Tapi tidak semua informasi yang ada didunia maya akan dipercaya. Tak Sedikit mitos kira kira seksualitas dan kesehatan yang berkembang liar dan bakal meracuni pikiran anak yang tidak memperoleh pengetahuan yang cukup.
 Berikut mitos-mitos kesehatan dan seksualitas yang terlihat lucu, namun tak sedikit yang percaya :

 1. Cewek dapat hamil jika berenang bareng laki-laki
 Cewek disebut bakal hamil jikalau berada dalam satu kolam renang dengan laki-laki. Mitos ini lucu, lantaran perjalanan sperma hingga akan membuahi sel telur tidaklah mudah. Cewek harus sedang dalam musim subur agar dapat hamil. dan sel sperma harus benar-benar lah kuat untuk dapat mencapai indung telur.

 2. Cewek yang suka makan sayap ayam kelak punya anak laki laki berpenis kecil
Pernah terembus berita bahwa calon ibu yang menyukai memakan sayap ayam, jikalau nantinya melahirkan anak laki-laki maka ukuran penisnya kecil. Belum ada penelitian yang memang valid utk beri dukungan klaim itu. Sayap ayam mengandung protein, berguna untuk memenuhi kepentingan nutrisi tubuh.

 3. Apabila menstruasi tidak boleh keramas
banyak orang bilang keramas ketika sedang menstruasi mampu membuat darah yang keluar semakin deras. Informasi ini tidak benar. ga ada kaitan antara menstruasi dan kesehatan rambut. Keramas difungsikan agar rambut masihlah terawat.

 4. sering masturbasi membuat kaki lemah
cowok yang keseringan masturbasi disebut tak ingin punya kaki yang kuat. Bahkan, masturbasi dikatakan bakal mengakibatkan kelumpuhan. Yang benar, keseringan masturbasi membuat konsentrasi seorang terganggu, mudah capek, dan tidak berprestasi.

 5. Cewek tidak boleh makan telur setengah matang
 Telur kampung setengah matang sering dikonsumsi pun juga sebagai jamu untuk memperkuat kondisi tubuh. Tetapi ada yang mengatakan cewek tidak boleh makan telur setengah matang supaya kelak tidak sulit memperoleh anak. Mitos ini sekali lagi lucu dan tidak bisa divalidasi.

 Itulah jumlahnya mitos berkaitan kesehatan dan seksualitas yang tak jarang kita dengar sehari-hari. Ada lagi mitos lain yang Anda tahu?
 Mitos Lucu Kurang Lebih Seksualitas Remaja Indonesia

Masa remaja yakni periode yang dipenuhi rasa penasaran terhadap hal-hal baru. Sayang, tradisi masyarakat Indonesia konsisten diwarnai dgn ketabuan dalam sejumlah perihal yang sebenarnya mutlak buat dibuka.
 Masalah seksualitas kerap dianggap topik yang tidak patut dibicarakan di dalam keluarga, apalagi bersama anak-anak. Padahal, anak harus mendapatkan info tentang seksualitas dari sumber yang tepercaya.
 Sumber informasi yang tepercaya di dalam keluarga tentu saja orang sepuh. Bila ortu enggan memberi tahu, anak mampu mencari-cari berita sendiri di luar.
 Di era teknologi informasi yang berkembang pesat seperti saat ini, anak-anak sanggup dengan enteng meraih info lewat bantuan internet.
Namun tidak seluruhnya info yang ada di dunia maya akan dipercaya. banyak mitos kurang lebih seksualitas dan kesehatan yang berkembang liar dan bisa meracuni pikiran anak yang tidak mendapatkan pengetahuan yang cukup.
 Berikut mitos-mitos kesehatan dan seksualitas yang nampak lucu, tetapi banyak yang percaya :

 1. Cewek sanggup hamil seandainya berenang bareng cowok
 Cewek disebut bisa hamil seandainya berada dalam satu kolam renang bersama pria. Mitos ini lucu, karena perjalanan sperma hingga dapat membuahi sel telur tidaklah mudah. Cewek harus sedang dalam musim subur biar dapat hamil. dan sel sperma harus benar-benar lah kuat untuk dapat mencapai indung telur.

 2. Cewek yang gemar makan sayap ayam kelak punya anak cowok berpenis kecil
Pernah terembus berita bahwa calon ibu yang suka memakan sayap ayam, apabila nantinya melahirkan anak pria maka ukuran penisnya kecil. Belum ada penelitian yang memang valid utk beri dukungan klaim itu. Sayap ayam mengandung protein, berguna utk memenuhi keperluan nutrisi tubuh.

 3. Jika menstruasi tidak boleh keramas
Tak Sedikit orang bilang keramas disaat sedang menstruasi bisa membuat darah yang ke luar semakin deras. Informasi ini tidak benar. Tidak ada kaitan antara menstruasi dan kesehatan rambut. Keramas diperlukan agar rambut masihlah terawat.

 4. Tak Jarang masturbasi membuat kaki lemah
Cowok yang keseringan masturbasi disebut tak ingin punya kaki yang kuat. Bahkan, masturbasi dikatakan akan mengakibatkan kelumpuhan. Yang benar, keseringan masturbasi membuat konsentrasi seorang terganggu, mudah capek, dan tidak berprestasi.
cream pemutih wajah

 5. Cewek tidak boleh makan telur setengah matang
 Telur kampung setengah matang sering dikonsumsi sebagai jamu untuk memperkuat kondisi tubuh. Namun ada yang menyampaikan cewek tidak boleh makan telur setengah matang supaya kelak tidak sulit mendapatkan anak. Mitos ini sekali lagi lucu dan tidak bisa divalidasi.
 Itulah jumlahnya mitos tentang kesehatan dan seksualitas yang sering kita dengar sehari-hari. Ada lagi mitos lain yang Anda tahu?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive